Kampiun 1, Murai Jibril Milik Mr. Agus SKA Sukses Lambungkan Nama Spartan SKA Sidoarjo di Road To Kezila Cup 1 Feat Nanjung 105 Vaganza RBC Reborn Gresik Minggu

Nama Spartan SKA dikancah Kicau Mania khususnya Sidoarjo dan Gresik dan sekitarnya khususnya Jawa Timur tentu tak asing lagi ditelinga bagi penggemar lomba burung berkicau.

Di nahkodai Bos Agus Ozzy SKa, Mr. Yoyok Windanarko DKK, tim asal kota udang Mojokerto ini selalu Exist mengikuti Event- Event besar baik dalam kota Sidoarjo sendiri maupun luar kota.  Dengan amunisi- amunisi terbaik yang dimilikinya.

Mr. Agus SKA beserta Tim Spartan SKA bawa Jibril juara 1 kelas Murai Kezila.

Nama Murai Jet Lee tentu sudah tak asing ditelinga kita dengan sederet prestasi gemilang yang dimilikinya membuat nama Spartan SKA melambung dan disegani dikancah lomba burung berkicau Jawa Timur.

Yang terbaru tentu Murai Batu Jibril yang sukses meraih hasil gemilang dengan meraih predikat juara 1 dikelas Murai Batu Kezila di gelaran lomba burung berkicau Road To Kezila Cup 1 Feat Nanjung 105 Vaganza yang digelar Minggu (3/0) di gantangan Rajawali BC Kedamean, Gresik dan berhak mendapatkan bonus 1 ekor Trotol Murai Batu trah juara.

Dibalik kesuksesan itu ternyata ada cerita menarik yang diungkapkan oleh Mr. Agus SKA selaku pemilik kepada WartaRN.com.

“Alhamdulillah mas baru take over dari Mas Yoyok Spartan langsung koncer juara 1, tentu saya cukup bangga apalagi ini demi nama komunitas kita Spartan SKA sendiri”. Ujar Mr. Agus SKA.

Foto bareng Crew Spartan SKA usai raih juara1.

 

Ternyata harga dari murai Jibril ini tak main- main, saat transaksi burung ini laku dengan harga fantastis yaitu 80 juta, wow tentu harga segitu bukan harga yang main- main kalo bukan memang burung kualitas jempolan.

“Saya membeli Jibril dengan harga 80 juta karena saya suka dan tentu ini juga untuk mempererat guyub rukun kita sebagai satu kesatuan Spartan SKA yang kita besarkan ini mas”. Ucap Mr. Agus SKA.

Ditanya kebenaran ajan cerita dari Mr. Agus SKA, Mr. Yoyok pun mengamini ucapan Mr. Agus.

“Bener mas, Jibril memang di Take Over beliau seharga 80 juta dan Alhamdulillah dengan prestasi hari ini perdana tampil dibelakang langsung dapat juara 1”. Ucap Mr. Yoyok SKA.

Burung ini sebenarnya dulu saya beli dari dr. Wahyu Ludiarto Sidoarjo anggota APBN juga yang punya gaco Jaiplo karena saya tahu kualitasnya, sudah banyak prestasi Jibril disaya dan sekarang dibeli mas Agus SKA ini. Lanjut Mr. Yoyok.

Mr. Agus SKA selain dikenal sebagai Kicau Mania juga merupakan pengusaha sukses dalam bidang jasa utamanya pembuatan mobil Ambulan, Box Pick up, Bak Truck DLL sudah banyak perusahan, rumah sakit besar bekerja sama dengan beliau dan bagi rekan- rekan yang mungkin membutuhkan jasa beliau bisa langsung kontak Mr. Agus SKA dinomer telepon/ WA +62 813-3004-4494.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com