Duo Amunisi Rudi Pacet Rajai Kelas Utama Murai Ring APBN Hadiah 10 Juta di Gelaran Nanjung 105 Vaganza Rajawali BC Kedamean Gresik.

Minggu (3/10) menjadi saksi keperkasaan 2 amunisi Murai Batu jagoan milik Mr. Rudi Pacet dari RDP Pacet asal Trawas Mojokerto.

Dalam gelaran Road To Kezila Cup 1 Feat Nanjung 105 Vaganza yang digelar di gantangan Rajawali BC Reborn Kedamean Mojokerto kemarin, duo amunisi beliau sukses menguasai podium kelas utama sekaligus kelas paling bergengsi digelaran ini yaitu kelas Murai Ring APBN Hadiah 10 juta.

Dikelas ini gaco milik Mr. Rudi Pacet sukses menepatkan nama Murai Baku Tikam sebagai kampiun juara 1 dan Baku Tembak sebagai Runnernya, tentu saja saat usai bendera ditetapkan oleh pengadil lapangan, sontak gelaran menjadi pecah dengan riuh kegembiraan dari crew RDP Pacet termasuk Mr. Rudi sendiri.

Kegembiraan Crew RDP Pacet usai gasak tiket murai Ring APBN kelas utama hadiah 10 juta.

Yang lebih istimewa, 2 Amunisi Ring APBN ini adalah Trotol hasil penangkaran hasil peternakan beliau sendiri karena beliau juga dikenal sebagai penangkar Murai Batu sekaligus Anggota dari APBN Korwil Gerbang Kertasusila.

“Alhamdulillah hasil yang menggembirakan, ini adalah 2 gaco dari penangkaran saya sendiri Ring RDP Pacet mas, saat ini usianya 1,5 tahun dan kebetulan saya juga peternak dan saat ini ada 9 pasang indukan trah juara di penangkaran kami dan tangau cari bahan amunisi dari kami monggo mampir kerumah. Ujar Mr. Rudi Pacet sambil memperlihatkan Sertifikat Ring APBN amunisinya.

Mr. Rudi pacet bersama Mr. Bambang Honda selaku ketua APBN Gerbang Kertasusila.

Mengenai perawatan juga tak sulit menurut Mr. Rudi 2 amunisinya ini cukup embun rutin untuk makan harian cukup kasih Voer dan Jangkrik pagi 5 dan sore 5 sedangkan saat mau main lomba beliau kasih ulat hongkong, jangkrik dan sedikit kroto untuk porsi menyesuaikan birahinya saja.

” Burung ini beda indukan namun masih 1 jalur mas dan untuk rencananya minggu depan akan saya ikutkan digelaran SMM Hut Wahyu Polda kebetulan rencana digelar diTrawas, kesana ya mas besok.” Tutup Mr. Rudi Pacet.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com