Bukti Kualitas Murai School Master Jacky Chan milik Mr. Mohan ODBC Bojonegoro Sukses Rebut Kampiun 1 Kelas Murai Ring APBN B Road To Kezila Cup Feat Nanjung Vaganza.

Dikalangan Kicau Mania Bojonegoro tak terkecuali Jawa Timur, nama Mohan ODBC pastilah sangat familar dan tentu namanya sangat dikenal oleh kicau mania.

Selain sudah lama terjun dan berkecimpung didunia lomba burung, beliau juga adalah seorang pengusaha sukses terkenal asal Bojonegoro seperti Budidaya Sarang Walet, resto dan Coffee dan tentu beliau adalah Penangkar handal mulai Love Bird hingga Murai Batu Ring APBN.

Selain hal yang saya sebut diatas, Mr. Mohan saat ini juga dikenal sebagai Ketua DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim 2 yang membuat namanya kian bersinar dan tentu disibukkan dengan agenda gelaran rutin Ronggolawe Nusantara yang beliau pegang.

Mr. Mohan dan Mr. Subiadi solo digelaran Nanjung 105 Vaganza Rajawali BC Gresik.

Meski demikian, hal itu tak membuat kecintaanya akan silaturrahmi dan menghadiri berbagai Event lomba burung berkicau di berbagai kota dan salah satunya digelaran Road To Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza yang digelar di RBC Reborn Kedamean, Gresik pada Minggu (3/10) kemarin.

Salah satu amunisi yang sukses meraih hasil memuaskan dalam gelaran itu adalah Murai Batu Jacky Chan salah satu Ring APBN yang beliau miliki dengan meraih podium juara 1 di kelas Murai Batu APBN B.

Berbicara nama Jacky Chan, selain prestasi di Event kali ini, Jacky Chan juga sukses meraih banyak prestasi di Event- Event sebelumnya yang pernah diikuti, bukan tanpa sebab tentunya perawatan maksimal dari pemilik menjadi kunci suksesnya Jacky Chan tampil cuamik di gelaran kontes lomba burung yang diikutinya.

Dituturkan Mr. Mohan sendiri bahwa burung ini dulu asalnya dari Mr. Berly Mojokerto anggota APBN Gerbang Kertasusila.

“Saya membeli Jacky Chan ini dulu dari Mr. Berly Mojokerto, kebetulan saat itu Mr. Berly nitip hasil kandang trotolnya untuk disekolahkan masteran di tempat saya dan karena saya suka katuranggan tromol ini, akhirnya saya coba tawar Jack Chan ke beliaunya dan puji tuhan dikasihkan lanjut deh saya beli”. Ujar Mr. Mohan.

“Setelah 4-5 bulan pemasteran, Jacky Chan mabung dan hanya saya latih trek 5-6 ekor burung buat melatih mentalnya lalu saya coba pelan- pelan saya ikutkan latberan disekitar Bojonegoro meskipun gak juara setidaknya sedikit demi sedikit mental Jacky Chan mulai tertata dan baru setelah Mabung ke 2 coba kembali saya ikutkan si Latberan kembali dan Puji Tuhan hasilnya sangat memuaskan yaitu 5 kali juara 1 dan 3 kali juara 2 dan mulailah saya coba di gelaran event- event yang lebih tinggi seperti hari ini dan meskipun tak juara di kelas Nanjung 105 Vaganza hadiah 10 juta karena dapat nomer depan dan gak ada lawan disebelahnya sehingga kerjanya gak maksimal, tapi puji tuhan disesi berikutnya Jacky Chan mau kerja bagus dan dapat juara 1. ” Lanjut Mr. Mohan.

Seperti disebutkan diatas Mr. Mohan juga membuka usaha kelas pemasteran di padepokan ODBC Bojonegori yang bernama School Mastering Murai Batu dan siap menerima trotol- trotol Murai Batu dari rekan-rekan kicau mania dengan syarat burung Murai Batu harus sudah makan sendiri dan untuk Fasilitas materi masteran cukup komplit selain itu juga untuk fasilitas pemberian makanan juga terbilang cukup bagus karena beliau juga memberi jaminan pakan kualitas yang pasti membuat materi masteran yang diberikan cepat diserap dan diterima trotol- trotol kesayangan dan bila anda tertarik, lebih lanjutnya bisa dilihat di Brosur dibawah ini atau busa langsung menghubungi Mr. Mohan sendiri.

Brosur Shool of mastering Murai Batu milik Mr. Mohan.

“Rencana kedepan tentu saya ingin ikutkan di Event bergengsi lainnya dan termasuk Event-Event APBN berikutnya mas”. Tutup Mr. Mohan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com