Latpres Spesial Anniversary KMS Yes You Feat Lindu Aji BC. Jumat, 1 Oktober 2021

Gantangan Lindu Aji BC dipenuhi para penghobi Burung Kacer. Burung-burung mahal dan juga nama-nama terkenal ikut beradu kualitas. Rebutkan gelar sekaligus trophy exclusive yang hanya diberikan untuk sang juara. Dukungan penuh oleh KMS Yes You yang memprakarsai gelaran latpres bertajuk Anniversary.

Anggota KMS Yes You Semarang

Siapa yang menyangka, komunitas yang menjadi wadah Penghobi Burung Kacer di Kota Semarang ini sudah menginjak usia ke 10 di tahun ini. KMS Yes You yang terdiri dari dari tiga puluhan anggota activ ini masih tetap kompak dan solid hingga kini. Activ meramaikan berbagai event prestasi dari komunitas ini pun juga sudah lumayan banyak, juga daftar nama-nama burung yang sempat melegenda.

Mr. Kabul (kanan) bersama Pak Di Soto (kiri)

Dipimpin oleh Mr. Kabul yang punya sifat tegas namun tetap humoris mulai dari tahun ke 4 hingga sekarang KMS makin jaya dan selalu kompak. Tahun ke 10 ini jadi pembuktian betapa solidnya mereka dengan menggelar event yang berkerjasama dengan Lindu Aji BC. Dengan 5 kelas sebagai pemuas hasrat antar sesama hobi Kacer, empat kelas diantaranya full gantangan. Sebagai pelengkap sekaligus jeda kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Cendet, dan juga Love Bird juga cukup lumayan ramai.

Mr. Hendro Marina Team usai juarai dua kelas Kacer

Main dua kelas penampilan Kacer yang jadi kebanggaan Mr. Bambang Marina Team cukup hebat dengan raih double winner. Kacer yang punya settingan cukup unik ini tampil luar biasa dengan lagu roll pukul yang sangat rapat, tiap kali naik gantangan harus ditempel burung jalak suren terlebih dahulu untuk memancing emosinya. Dikawal langsung oleh Mr. Hendro yang sudah sangat lama menangani gacoan bernama Venus ini juga raih penghargaan burung terbaik di Anniversary KMS Yes You setelah menjuarai kelas Kacer BOB. Trophy exclusive kelas BOB pun berhasil disabet oleh Venus setelah mengalahkan banyak burung-burung yang juga sudah menjuarai beberapa kelas sebelumnya.

Kacer Baracuda dengan gaya loyal suguhkan penampilan menarik

Mr. Anas dan Crew Anny Cell SF

Mr. Anas kembali turun dan active kembali di Gantangan setelah sempat lama sibuk dengan bisnisnya. Dengan burung lama bernama Barakuda namanya kembali melambung dengan diraihnya juara satu di kelas Kacer C Bintang. Termasuk hebat penampilan barakuda saat dikawal langsung oleh Mr. Anas Boja, aksinya berhasil mengalahkan burung-burung terkenal yang juga main di kelas tersebut. Tentunya sangat membanggakan nama Anny Cell SF dengan prestasi yang diraih oleh Barakuda yang punya tipikal sangat loyal dalam gaya dan lagu yang selalu dibawakan sangat lantang. Sangat sempurna untuk jenis burung Kacer jika punya gaya seperti Barakuda saat beradu dengan lawannya, didukung dengan lagu kasar yang dibawakan dengan volume luar biasa sangat layak jika ia berhasil raih juara satu.

Mr. Yoyok LA (kiri) dan Mr. Andi LA owner gantangan Lindu Aji BC

Proses penilaian kelas Kacer full gantangan tanpa pagar peserta

Lindu Aji BC yang dipercaya sebagai tempat berlangsungnya gelaran Anniversary KMS Yes You mengemas gelaran ini dengan sangat baik dan mewah. Untuk sekelas latpres di Semarang hanya di Lindu Aji yang berani main tanpa pagar. Peserta bisa melihat langsung kinerja burungnya dengan jarak yang dekat sekaligus melihat kekurangan dan kelebihan burung masing-masing. Juri pun juga tetap focus menilai mencari burung terbaik, dengan jarak peserta yang cukup dekat permainan dalam penilaian pun dapat dihindari karena peserta bisa melihat langsung mana burung yang terbaik.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com