Letusan Bekasi : Mengukir Sejarah Sendiko Accu Rajai Kelas Utama Event Tingkat Nasional

Kota Bekasi dan Cendeters Indonesia menjadi saksi penampilan dahsyat gacoan dari Markas Sendiko Accu. Event bergengsi tinggi yang menjadi pusat berkumpulnya penghobi Cendet dari seluruh Indonesia. Bukan hanya bermodal nekat main jauh, amunisi terbaik dan strategi matang disiapkan untuk gelaran ini. Hasil yang sangat memuaskan, karena bisa bertempur langsung dan peroleh juara dengan lawan burung-burung ternama.

Kelas 91 gantangan

 

Sabtu (25/09) Lapangan Pasmod Harapan Indah Bekasi mendadak penuh dengan lautan Cendet yang siap bertanding rebutkan gelar terbaik. Gelaran yang bertajuk Lautan Bekasi dalam rangka memperinganti hari jadi Spirit SF dikemas sangat mewah dan berkelas untuk memanjakan Cendeters. Datang dari berbagai penjuru mulai dari ujung timur hingga barat Pulau Jawa, Madura, Kalimantan dan sumatera berkumpul satu titik meramaikan gelaran ini. Memang bisa dibilang ini pestanya para Cendeters, 15 kelas Cendet ada di daftar urutan jadwal main dan diantaranya ada kelas 91 gantangan.

Mr. nug atau biasa di sapa Mr. Sendiko

Bukan hanya bermodal nekat meski banyak sesi yang dimainkan, jarak tempuh yang cukup jauh sekitar 14 jam perjalanan tentunya harus punya strategi yang sangat matang. Mr. Nug atau biasa di sapa Mr. Sendiko kali ini turun kan 5 burung andalan untuk bertanding, Panser, Sensor, Corona di squad utama dan Bandar Aki, juga Raja Speed sebagai pelapis. Bukan hanya factor keberuntungan saja untuk kali ini namun permainan strategi berperan penting, lima burung yang mengusung nama Sendiko Accu sukses raih gelar prestasi. Panser yang jadi andalan sukses boyong dua kali peringkat pertama, burung dengan tipikal tembakan dan roll speed ini sukses curi perhatian juri salah satunya di kelas utama , disusul oleh Sensor dan juga Corona yang punya andalan lagu Cililin panjang juga tak mau kalah duduki peringkat pertama, sedangkan squad pelapis Raja Speed di peringkat tiga dan Bandar Aki di peringkat dua.

Sendiko Accu SF Semarang

Benar-benar pencapaian yang sangat luar biasa Cendeters asal Kota Semarang mampu bersaing di event sekala tingkat Nasional beradu kualitas dengan burung-burung handal. Mr. Sendiko sangat puas dengan hasil yang berliau raih, dan tak terasa lelah pulang dengan bangga mengharumkan nama Kota Semarang.

Cendet Corona jadi amunisi baru yang cukup kuat

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com