Murai Batu Tompel Menghentak | KOPDAR BMBI

Gelaran kopdar BMBI yang diselenggarakan di Jakarta timur Minggu 26 September 2021 yang berlokasi dilapangan jgc enterprise sangat memberikan getaran yang sangat luar biasa, tren baru dalam dunia perlombaan burung berkicau sangat bevariasi dalam berbagai gelaran yang semakin hari semakin marak dalam mengumpulkan komunitas khusus nya murai batu, bmbi yang kepanjanga dari bnr murai batu Indonesia Kembali memberikan ruang baru sebagai tempat berkumpul komunitas pecinta burung yang identik memiliki ekor panjang, bnr sendiri sudah paten akan menyelenggarakan dengan tema road show  yang menjadi agenda rutin yang akan digelar di kota-kota besar lainnya.

Sementara gelaran kopdar bmbi disajikan dengan apik di lapangan jgc enterprise cukup sengit terlihat didalam arena lomba, dimana sesi yang berlangsung dikelas murai batu ring Indonesia, dimana burung gacoan dari team mau sf murai batu tompel tempur ngotot mempertontonkan kepiawayannya di atas gantangan lewat irama ngeroll melantunkan lagu burung-burung kecil yang diselingi tembakan yang sangat dahsyat menjadi senjata andalan dari murai batu tompel.

Sampai pada akhirnya murai batu tompel membangakan sang pemilik Mr. Arief Utama, Bersama dengan team Mau sf menorehkan juara pertama dikelas murai batu ring bnr Indonesia, menurut Mr. Arief Utama murai batu yang memlilki bercak tanda putih di bawah paruh tersebut memiliki karakter yang tidak rewel, belakangan ini memang kerap murai batu tompel selalu memberikan torehan prestasi diberbagai macam event.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com