Mb Sensasion Sang Penakluk Dikelas Utama

Event Road to Anniversary 3 tahun Jimjog yang digelar pada hari minggu 26 september 2021 berjalan sukses, antusias kicau mania sungguh luar biasa, bahkan hampir setiap kelas full peserta. Dikelas murai batu dikelas utama menjadi titik paling menegangkan dievent kali ini karena murai batu yang tampil di event kali ini bisa dibilang tempat kumpulnya murai batu ternama dari setiap daerahnya masing-masing.

Peserta Full Dikelas Utama Murai Batu.

Hampir tak ada yang kosong dikelas murai batu tiket utama kali ini dan tak hayal adu kualitas pun terjadi dikelas utama murai batu.

Murai Batu Sensasion Tampil Memukau.

Penampilan murai batu Sensasion milik Mr. Agung Bagas sangat memukau, materi lagu serta roll tembaknya sangat dahsyat bahkan stamina murai batu sensasion sangat strong di event ini, dari awal sampai akhir murai batu Sensasion tampak tak kenal lelah.

Awalnya Tidak Dijagokan Untuk Juara.

“Saya tidak menyangka murai batu Sensasion bisa menaklukan event ini”. Ucap Mr. Agung Bagas saat ditemui awak media beritarn.com. Kebahagian terpancar jelas diwajah  Mr. Agung Bagas setelah murai batu Sensasion bisa menaklukan dikelas utama.

Mr. Agung Bagas Bangga Dengan Prestasi Kali Ini.

Meraih podium utama di event kali ini memang menjadi hal luar bisa, karena murai batu yang hadir pun sangat berkualitas.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com