AK Satu Titik, Debutan Baru Kacer Egois di Anniversary Kang Calox

Beritarn.com – Gelaran bertajuk Anniversary Kang Calox yang bertepatan pada hari Minggu, 26 September 2021 berjalan sukses dan meriah. Pasalnya event yang berlangsung di gantangan X-Tekuk Jepara menjadi salah satu tempat kordar para komunitas kicaumania seperti, Komunitas Sogon, Komunitas Sirtu, Komunitas Anis Merah dan tak ketinggalan juga komunitas Anis Kembang.

Anis Kembang Kian Meroket dengan adanya Liga Anis Kembang

Pada kesempatan kali ini juga menjadi kumpulnya satu titik Komunitas Anis Kembang Jateng DIY dan Anis Kembang Jepara dipercaya menjadi tuan rumahnya menyambut tamu dari berbagai kota di Jateng DIY. Om Kaky yang berduet dengan Kang Calox sukses memberikan penyambutan kepada tamu-tamu dari blok tengah dan selatan, dengan menyuguhkan penjurian terbuka dan fairplay.

Akkaser Sukses Menangi Roadshow Anis Kembang yang Berlokasi di Jepara

Akkaser Semarang berhasil mendominasi pada Liga Anis Kembang yang ada di Jepara. Membawa beberapa gaco andalannya, Akkaser sukses menjadi primadona siang ini. Dengan raihan double winner Akaser dinobatkan menjadi yang terbaik.

Cucak Hijau Ndogsen Tampil Maksimal, Koncer A Mutlak

Lanjut dikelas Jamtrok, gaco milik Koh Candra Kurnia Kelet menjadi Cucak Hijau terbaik. Ndogsen tampil mempesona dengan performa apiknya. 3 kelas yang dibuka panitia mampu didominasi, tak perlu diragukan kualitasnya, gaya jambul hyper dibawakan dari awal hingga akhir penilaian. Tak ketinggalan, tembakan Cucak Jenggot serta disambung gereja tarung membuat juri tak ragu memberikan koncer A mutlak di 3 kelas yang diikutinya.

Kurnia Kelet Berhasil Menjadi Juara Umum Single Fighter

Turun tak hanya membawa Cucak Hijau, Koh Candra pun hadir dengan burung andalannya dikelas Kacer. Meskipun diawal sesi kurang maksimal karena kondisi cuaca tidak mendukung, namun Kacer Samsung berhasil menyodok juara dikelas Kacer B. Dengan buangan lagu kasar-kasar dan ditutup dengan tembakan keras memang layak jika Samsung diberikan hadiah juara.

Debutan Baru, Egois Milik Om Topan Garda Jepara Nyaris Nyeri

Kacer debutan baru milik Om Topan Garda Jepara curi perhatian dewan juri yang bertugas, setelah DK stabil juara diberbagai event-event bergengsi kali ini beliau kembali orbitkan andalan baru. Egois burung yang mulai dinaikkan nama mencuat setelah aksi mewahnya. Roll speed yang dibawakan serta gaya nyongket khas burung jaman sekarang, dan ditutup koncer dikelas utama. Karena melihat kegiatan Kacer Mania Jepara, beliau pun turun andil didalamnya, kini om Topan pun membantu KMJ agar kedepannya Kacer di Jepara semakin ramai dan makin diminati para kicaumania.

Bromo Kokop Buktikan Kestabilannya

Tim Hore bersama om Susilo tak ketinggalan hadir pada gelaran siang ini, membawa Bromo Kokop yang sudah melalang buana dengan hasil yang selalu membanggakan turun melawan burung-burung papan atas pantura. Bersama tim Hore bermodalkan kualitas burung mumpuni bersilaturahmi di event Anniversary Kang Calox juga membawa hasil yang tak memalukan. Burung dengan typikal roll serta diakhiri tembakan bervariasi harus puas berbagi angka dikelas Murai Batu 100K.

Kenari Muna Milik Om Ikhsan Isa Nyaris Nyeri

Komunitas Kenari pun tak ketinggalan sorotan. Kang Calox yang menjadi ketua dari Papburi Jepara menjadi salah satu magnet hadirnya para pecinta Kenari. Jauh dari kota kretek Om Ikhsan Isa membawa gaco kesayangannya. Muna burung besar berwarna kuning bon kembali tampil maksimal. Setelah hari Rabu kemarin sukses menjadi Kenari terbaik di Purwodadi, aksinya dipertontonkan pada dewan juri yang bertugas. Durasi kerja ngedur serta volume kencang dan dibalut dengan irama lagu yang enak didengar, Muna sukses kantongi juara dikelas utama.

Kang Calox Mengawal Langsung Jalannya Lomba

Setelah semua kelas berjalan lancar, Kang Calox tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran Anniversary Kang Calox. “Dan tak ketinggalan juga, kami juga meminta maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyambutan maupun penjamuan kepada semuanya yang sudah hadir. Salam Gendulan !!” tutupnya.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com