Andri BJV2 SF Dapat Kado Terbaik Juara Umum Di Penghujung Bulan September

” Andri BJV2 SF Dapat Kado Terbaik Juara Umum “

Siapa tak kenal Andri BJV2 SF yang namanya kian pekan selalu berkibar dimanapun EOnya, dan Andri BJV2 SF juga dikenal sebagai pemain yang sangat fighter dimana ada lomba dirinya dan team tak pernah gentar menghadapi panasnya medan pertempuran. mungkin tak pernah terfikirkan juga bagi owner BJV2 SF ini namanya akan sebesar saat ini.

Pemanasan sebelum turun di Nanjung 105 Open BJV2 SF tancap gass ke Rangkas Bitung Road To Mahakarya Radja. Penampilan beberapa amunisinya yang akan turun di Nanjung 105 Open tak lain adalah Murai Batu Densus dan Pablo, dimana keduanya mampu tampil ciamik turun di satu kelas sekaligus langsung mendapatkan juara 1 dan 2 di kelas BOB Banten.
Dan di Tiket 1Jt  Jawara Banten Densus kebakaran bendera koncer merah.

Ukiran  prestasi amunisi BJV2 SF Bekasi yang bertandang ke Rangkas Bitung Road To Mahakarya Radja Murai Batu Densus Nyaris hattrick 1,1,2 – Murai Batu Pablo 36G Juara 1 – Murai Batu Queen 24G juara 3 – Kacer Bos Kecil Juara 1,3,3 – Kenari Gordon Double Winner – Kenari Congyang Juara 2,2 dan terakhir Cucak Hijau Raja Melodi Juara 1,2 dan 4

Owner BJV2 SF Andri Bekasi

Alhasil pada event minggu ini Andri BJV2 SF dengan berbagai persiapan yang sangat matang dan segala pengorbanan waktu, tenaga dan team akhirnya terbayar dengan hasil yang sangat memuaskan dan mendapatkan bonus Juara Umum Single Fighter pada gelaran road to mahakarya radja 26/09, menjadikan kado terindah dipenghujung bulan September. ” Semoga prestasi yang didapat hari ini bisa terus terukir pada event – event selanjutnya dan semoga team BJV2 SF Bekasi tetap kompak dan selalu jaga kesehatan tanpa kalian nama BJV2 SF bukanlah siapa siapa dan terimakasih kepada saudara kicau mania yang telah banyak mensupport team kecil ini ” Tutup owner BJV2 SF Dwi Andriansyah (Vj Dafri Chan )

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com