Kisah Sukses Brian Birdfarm Magelang

Disetiap hidup seseorang dalam meraih kesuksesan selalu ada cerita yang mendalam, baik itu susah ataupun senang. Begitu juga yang dialami Mr. Brian dalam meraih kesuksesannya dalam menangkar burung murai batu. Cerita ini berawal dari orang tua Mr. Brian yang memiliki hobi memelihara burung berkicau namun hobi dari orang tua Mr. Brian tersebut tidak semudah orang lain lakukan dalam menjalani hobinya tersebut, ekonomi yang rendah menjadi kendala besar buat orang tua Mr. Brian untuk bisa menjalankan hobinya, suatu hari orang tua Mr. Brian sangat ingin memelihara burung perkutut namun hasratnya itu tidak dapat dilakukan karena faktor ekonomi. Mr. Brian yang saat itu masih duduk dibangku sekolah pun tidak dapat berbuat apa-apa meskipun Mr. Brian mengetahui keinginan orang tuanya tersebut, lulus dari sekolah Mr. Brian mulai mencari pekerjaan dan alhamdulillah Mr. Brian mendapatkan pekerjaan disalah satu industri di Jogjakarta. Semenjak Mr. Brian bekerja Mr. Brian selalu menyisihkan uang gaji untuk bisa membeli burung berkicau untuk membahagiakan orang tuanya tersebut. Setelah sekian lama bekerja Mr. Brian dan sudah memiliki tabungan yang cukup Mr. Brian mulai menyukai burung murai batu dan membelinya.

Berawal dari merawat seekor murai batu, Mr. Brian saat itu juga tertarik untuk melombakan burung murai batunya untuk dilombakan karena dikota Jogjakarta tempat Mr. Brian bekerja memang sudah banyak tempat yang menyediakan tempat untuk melombakan burung berkicau. Salah Satu Induk Murai Batu Milik Mr. Brian Birdfarm.

Setelah sekian lama mengikuti perlombaan burung berkicau, Mr. Brian pun mulai melihat peluang dari hobinya tersebut dan mulai berinisiatif untuk menangkarkan burung gacoannya. Berawal dari 3 pasang burung murai batu Mr. Brian mulai belajar menangkar murai batu.

Perjalanan Mr. Brian dalam menjalankan penangkaran murai batu tidaklah mudah banyak rintangan yang dihadapinya, namun berkat kerja kerasnya yang selalu ingin belajar dan terus belajar, akhirnya usaha penangkaran murai batu mililnya mulai membuahkan hasil, satu demi satu murai batu miliknya mulai berproduksi, namun disaat produksi murai batunya lancar Mr. Brian pun kesulitan dalam mencari jangkrik karena disaat itu terjadi kelangkaan jangkrik dan harganya pun sangat mahal. “Saya waktu itu sangat membutuhkan jangkrik untuk pakan burung ternak saya tetapi barangnya sangat sulit”. Ucap Mr. Brian. Setelah kejadian itu Mr. Brian pun langsung berpikir untuk mencari solusinya, ketika sedang memikirkan hal tersebut, seorang temannya mengajak Mr. Brian untuk menjadi penjual jangkrik. Setelah mengetahui informasi dari mana sumber jangkrik itu, Mr. Brian pun tak pikir panjang Mr. Brian langsung menjadi penjual jangkrik dan berkat dari usaha jangkriknya tersebut Mr. Brian mampu dengan cepat menambah induk murai batunya dengan membeli burung murai batu yang berkualitas untuk ditangkarkan.

Tempat Penangkaran Murai Batu Brian Birdfarm Magelang

Setelah usaha jangkriknya sukses Mr. Brian mulai mengembangkan penangkaran murai batu miliknya dan kini hasil dari keturunan murai batu miliknya sudah banyak yang memiliki prestasi diperlombaan.

Hasil Penangkaran Mr. Brian Birdfarm Semakin Diburu Kicau Mania.

Berawal Dari 3 Pasang Murai batu Kini Mr. Brian Memiliki 25 Pasang Murai Batu.

Kini Mr. Brian sangat bersyukur karena apa yang sudah dia dapatkan sudah mampu membahagiakan kedua orang tuanya dan bisa mengangkat perekonomian keluarganya, “Ketika kita memiliki niat yang tulus dan ikhlas, yakinlah Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita”. Ucap Mr. Brian

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com