Branjangan Viral Milik Napsun Firmansyah NF BBF Di Take Over Reza Harmoni Bird Farm Seharga 150 Juta

Jakarta, Senin ( 20/9/21 ). Harga yang sangat fantastis 150 Juta untuk bisa membawa pulang branjangan Viral milik Napsun Firmansyah NF BBF ke Reza Putra Harmoni Bird Farm Kota Harapan Indah Bekasi. Sehebat apakah branjangan Viral NF BBF bisa bernilia seharga tersebut.

Reza Putra Harmoni Bird Farm Posisi Sebelah Kiri Take Over Branjangan Viral Seharga Fantastis

Kita lihat track record prestasi branjangan Viral, ternyata branjangan Viral sudah segudang prestasi di festival kontes burung berkicau bertaraf regional dan nasional di seluruh Indonesia, dan prestasai terbaiknya saat koncer di event Presiden Cup Senayan , APBN Award Cibubur, Piala DRS, H. Dadang S, Muchtar, Banten Cup I Super Series, Piala Bupati Lebak V, Piala Pahlawan Seribu, Piala Bogor Vaganza. Melihat prestasi tersebut memang sangat pantas owner Harmoni Bird Farm Bekasi Reza Putra mengeluarkan uang yang sangat banyak, untuk bisa membawa pulang branjangan Viral, dan itu hanya sebagaian prestasi yang di gapai branjangan Viral.

Sebagian Prestasi Branjangan Viral

Selain branjangan Viral, Reza Putra juga mentake over branjangan Midaz dan branjangan Dollar, yang kebetulan branjangan tersebut juga dari Napsun Firmansyah  NF BBF juga, yang pasti semua branjangan yang beliau boyong ke Harmoni Bird Farm, memilik track record prestasi yang sangat gemilang.

Memang sosok Reza Putra dikancah perburungan Indonesia cukup disegani, dan beliau tidak pernah tanggung – tanggung untuk terjun. Untuk beliau main dikelas branjangan bisa dibilang tergolong baru, yang awalnya beliau bermain dikelas, murai batu, lovebird, kacer, kenari, pleci, hampir semua burung beliau terjun.

Branjangan Viral

Keseriusan Reza Putra untuk terjun dikelas branjangan tidak hanya untuk di festival kontes burung berkicau saja, beliau juga membuat suatu bird farm branjangan yang diberi nama Harmoni Bird Farm. Sudah ada 12 pasangan branjangan, yang semuanya biangannya syarat dengan prestasi, dan juga 90 % biangannya dari Napsun Firmansyah NF BBF, menurut beliau kalau mau membuka suatu peternakan burung, apapun jenisnya itu, kita harus memiliki biangan – biangan yang terbaik mau dari penjantannya dan betinanya harus memiliki silsilah yang jelas, agar nanti kedepannya dapan menghasilkan anakan yang terbaik, karena gen 70 % menentukan anakan itu bagus.

Kandang Peternakan Branjangan Harmoni Bird Farm

Dan kenapa Reza Puta Harmoni Bird Farm memilih biangan dan anakan Branjangan dari Napsun Firmansyah NF BBF, karena branjangan dari Napsun Firmasnyah NF BBF sudah teruji dengan kualitasnya, dan dari kandang peternakan NF BBF sudah banyak branjangan yang meraih prestasi gemilang yang tersebar di selurug Indonesia,. Termasuk anakan SK x Terasi yang diberi nama branjangan Viral.

Napsun Firmasnsyah NF BBF

Untuk branjangan Viral, Midaz dan Dollar, Reza Putra akan buat amunisi Harmoni Bird Farm terlebih dahulu dan akan diturunkan di berbagai event – event festival kontes burung berkicau di seluruh Indonesia. Tapi ketiga branjangan tersebut pada nantinya akan saya ternak juga, dan semoga bisa menghasilkan penerus yang terbaik, dan menjadi maskot di bird farm saya. Tutur Reza Putra saat berjumpa.

Untuk rekan – rekan kicaumania yang ingin memiliki branjangan hasil dari breeading Harmoni Bird Farm Kota Harapan Indah Bekasi, bisa hubungi langsung Reza Putra di No Tlp/WA ( 0858-8848-4844 ).

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com