MB. Brutal Debutan Baru Mr. Yanuar Pink dari Bringin Kuning SF Kota Pasuruan Sukses Rajai Kelas Utama Murai Batu Pesona 15 Community Purwosari.

Selain dikenal sebagai sosok politisi muda dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Pasuruan, nama Mr. Yanuar atau yang akrab disapa Yanuar Pink adalah Kicau Mania yang namanya familiar dan dikenal banyak penghobi burung berkicau khususnya Pasuruan Raya.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang wakil rakyat, di waktu senggangnya, beliau tak lupa menyalurkan hobby yang digelutinya sejak lama yaitu hadir dan mengikuti pagelaran lomba burung berkicau sebagai hiburan melepaskan beban pekerjaan beliau.

Seperti yang tampak digelaran Pesona 15 Cendeters Party Season 4 Purwosari Minggu (19/09). Membawa orbitan Murai Batu amunisi terbarunya yang diberi nama Brutal, Mr. Yanuar Pink sukses menjadikan gaco terbarunya itu meraih kampiun juara 1 dikelas utama Murai Batu A, sementara di 2 sesi berikutnya Brutal sukses meraih podium juara 3.

Raja kelas utama Murai Batu A Pesona 15 ,MB. Brutal andalan Mr. Yanuar Pink dari Bringin Kuning SF Kota Pasuruan.

Berbicara gaco andalannya ini, Mr. Yanuar Pink mengatakan bahwa Murai Batu Brutal baru saja dimilikinya 1 bulan ini dengan Take over mahar sebesar 25 juta dari orang Pasuruan sendiri.

Sementara itu soal prestasi sendiri Mr. Yanuar Pink mengatakan bahwa gaco andalannya ini baru saja tampil di 4 gantangan selama ditangan beliau.

” Saya baru Take Over 25 juta sebulan yang lalu. Pertama burung ini saya coba tampilan di gantangan Bhaswara, Lawang dan disana sukses meraih juara 1,2,2,4, kemudian coba saya ikutkan di event Liberty Pasuruan meraih juara 1 di kelas utama dan berlanjut pekan lalu di Event BnR Tulangan, Sidoarjo si Brutal dapat Podium juara 2,3,3,4 dan berlanjut hari ini disini Pesona 15 Purwosari Alhamdulillah dapat juara 1,3,3″. Ujar Mr. Yanuar Pink.

Dalam gelaran kali ini, tampak bakso Brutal begitu memulai terutama dikelas utamaurai Batu A. Gaya, Durasi Kerja dan Materi dan variasi lagu tampak sekali menonjol utamanya tembakan materi Cililinnya yang acap kali keluar, sehingga rak salah Murai debutan baru ini bakal menjadi salah satu bintang bahkan bisa menjadi calon pesaing gacoan- gacoan murai batu papan atas yang sudah punya nama besar.

Soal perawatan burung ini juga terbilang mudah. Mr. Yanuar Pink mengatakan harian Murai Batu Brutal selalu full umbar dengan ukuran umbaran 7 meter sementara untuk EF full Kroto dan Jangkrik 3 ekor tiap pagi dan sore selain itu pengembunan juga dilakukan rutin sementara mandinya biasa 2 kali dalam sepekan.

Kini dengan penampilannya yang lagi naik daun, Brutal banyak diminati oleh pecinta Murai Batu dan dari penuturan beliau sudah ada penawaran lumayan dari seseorang, namun beliau enggan melepasnya dengan alasan burung baru sebulan didapatnya dan beliau masih ingin merawat burung ini dan melombakannya diberbagai Event besar ya g siap diikuti beliau kedepannya.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada tawaran lumayan yaitu 75 juta dari seseorang, bukan gak mau kasih rapi lebih karena burung ini masih baru ditangan saya dan tentunya saya masih ingin mencoba mengikutkannya diberbagai Event lomba dalam waktu dekat”. Ungkap Mr. Yanuar Pink sekaligus mengakhiri wawancara singkat kami.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com