Cucak Hijau Sneider, Sang Penakluk Liga Satu Cokro 37

Tidak dapat dipungkiri peminat burung cucak hijau atau yang lebih dikenal pasukan jamtrok sekarang ini sangat meningkat tajam, tidak hanya di event,  disetiap latber harian pun pasukan jamtrok selalu dibanjiri peserta, bahkan mampu bermain 3 kelas dalam setiap latbernya. Melihat peningkatan yang sangat tinggi dikelas cucak hijau, gantangan Cokro37 pun langsung memberikan ruang untuk peminat burung yang satu ini. Gantangan Cokro37 yang bernaung di Ronggolawe DPW Magelang Raya langsung memberikan program Liga Cucak Hijau Jilid 1, dimana liga ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pasukan jamtrok untuk bisa menunjukan kualitas burung cucak hijau kesayangannya, disistem liga satu ini pun panitia membuat sistem point, dimana untuk yang berhasil memenangkan dikelas cucak hijau akan mendapatkan point 100, juara kedua dengan point 40, sedangkan juara 3 mendapatkan poin 15, dan diliga ini pun peserta berkesempatan 10 kali pertemuan dimana setiap satu kali pertemuan panitia membuka 3 kelas disetiap latbernya. Siapa yang berhasil mengumpulkan point terbanyak dialah yang mendapatkan juaranya.

Mr. Ceplink Sang Joki Handal Mampu Membawa cucak hijau Snider menjuarai liga satu cucak hijau.

Mendengar nama Mr. Ceplink mungkin sudah tidak asing lagi untuk pasukan jamtrok mania. Mr. Ceplink memang sangat diakui dalam mengolah burung cucak hijau mililnya, sudah tidak terhitung burung cucak hijau rawatanya yang menjadi burung ternama.

Cucak Hijau Sneider Sang Penakluk Liga Satu Cokro 37.

  • Cucak hijau Snider memang sangat diakui kualitasnya dikota magelang, penampilannya pada saat digantangan memang sangat luarbiasa, materi lagu yang dimiliki Snider sangat istimewa ditambah  shownya yang selalu jamtrok diatas gantangan membuat para juri pun tak segan-segan memberikan koncer mutlak kepadanya.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com