Gelaran Anniversary H Baskara Feat KAMJ Sukses Besar Hingga Tembus 1030 Peserta

Minggu, ( 12/9/21 ) – Festival kontes burung berkicau yang bertajuk Anniversary H Baskara feat Komunitas Anis Merah Jakarta ( KAMJ ), yang diadakan di lokasi Menteng Business Center ( MBC ) Cakung Jakarta Timur, sukses dilaksanakan.

Tema ini sengaja diambil oleh pemilik EO MBC Hendri Baskara, karena tema yang diangkat hari ulang tahun beliau dan kebetulan juga Komunitas Anis Merah Jakarta ( KAMJ ) merayak ulang tahun yang ke 8, bersamaan dengan hari lahir Hendri Baskara, yang sehingga di padukan berkarbolasi menjadi suatu tema festival kontes burung berkicau.

Crew Yang Bertugas Di Gelaran Anniversary H Baskara Feat KAMJ

Masuk kedalam acara, gelaran terbagi dua jadwal pukul 10.00 – 13.00 dimainkannya khusus kelas komunitas, dan yang datang pada hari itu komunitas dari pecinta burung anis merah, anis kembang, tledekan, pentet, prenjak, dan jalak suren dari dalam kota maupun luar kota. Serta untuk jadwal pukul 13.00 sampai dengan selesai dimainkannya kelas burung ocehan saja dan tidak ada kelas lovebird.

Hendri Baskara Melakukan Breafing Sebelum Gelaran Dimulai

Sebelum dimulainya gelaran, Hendri Baskara selaku pemilik EO MBC dan sekaligus ketua panitia acara, melakukan suatu breafing bersama juri – juri yang bertugas, agar gelaran sesuai rencana dan berjalan dengan lancar. Ada satu perkataan beliau yang begitu sangat menyentuh, yang dimana perkataan beliau ialah buatlah gelaran ini fair play jangan pandang bulu burung punya siapa, siapa saja berhak juara, bila ada juri yang berani macam – macam saya akan pecat langsung.

Tiket Utama kelas Murai Batu

Dari sesi awal hingga akhir sesi, juri yang bertugas sangatlah lepas hampir tidak ada beban, bahkan ditiket utama kelas murai batu yang memperebutkan hadiah utama satu sepeda motor, ajuan juri tidak ada yang meleset. Hendri Baskara yang juga ikut didalam penilaian pada hari itu juga sangatlah puas melihat kinerja juri – jurinya yang tetap fokus dari sesi pertama hingga akhir, sesuai dengan arahan dan yang diingikan beliau. Dan pujian terus berdatangan untuk acara ini.

Komunitas Anis Merah Jakarta ( KAMJ )

Suksesnya gelaran ini, juga tidak dipungkiri campur tangan dari seluruh kicaumania yang hadir, terlebih dari komunitas anis merah Jakarta ( KAMJ ). karena komunitas ini dari awal hingga akhir acara tetap konsisten jumlah pesertanya, lebih dari delapan kelas mereka tetap full gantangan, dan menelerkan EO MBC pada hari itu.

Kelas Anis Merah Nyaris Full Gantangan Di Setiap Sesinya

Gelaran selesai sekitar pukul 18.30, yang ditutup dengan kelas BOB cucak ijo. Saat saya selaku pers yang meliput gelaran ini, bertanya kepada Hendri Baskara selaku ketua panita gelara ini, berapa jumlah peserta pada gelaran festival kontes burung berkicau Anniversary H Basakara feat komunitas anis merah Jakarta ( KAMJ ), beliau berkata ayo kita hitung bersama jumlah pesertanya gelaran ini, biar beritanya tidak dilebih – lebihkan, saya ingin real dan sesuai fakta berapa jumlah pesertanya, dan tercatat total jumlah peserta menembus diangka 1030 peserta, sungguh luar biasa animo peserta digelaran ini.

Kelas BOB Cucak Ijo Menjadi kelas Penutup Gelaran

Saya selaku pers yang bertugas ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hendri Basakara dan juga komunitas anis merah Jakarta ( KAMJ ), doa terbaik untuk kalian dan juga untuk para kicaumania diseluruh Indonesia. ( Mas Bayong ).

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com