Support Pempek Balap Hingga Juara Tim Terbaik, Aak Kaisar : Kaisar BC Tidak Egois, Konsisten dan Kompak

Support Pempek Balap Hingga Juara Tim Terbaik, Aak Kaisar : Kaisar BC Tidak Egois, Konsisten dan Kompak

Beritarn.com,Tanjabbar – Kaisar BC dibawah Owner Yudi Harbama atau yang akrab disapa Aak Kaisar turun langsung memberikan support kepada Pempek Balap BC ajang Bupati CUP Tanjabbar bersama Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat bertempat di Lapangan Meoxs Manunggal, Minggu (12/9/21).

Seluruh kekuatan dikumpulkan menjadi satu untuk merebut piala Tim Terbaik Lomba burung berkicau Ajang Bupati CUP tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa hari ini kita support kepada Pempek Balap BC untuk mendapatkan poin dan menjadi Tim Terbaik Satu.

” Alhamdulillah semua amunisi, gacoan kerja maksimal sehingga kita bisa mengantarkan Pempek Balap BC juara Tim Terbaik,” ujar Aak Kaisar.

Kedepannya kita akan eksis di dunia Kicau, tidak hanya event Lomba burung di Jambi saja akan tetapi di luar Jambi, lanjutnya.

Aak Kaisar juga berharap Kicau Mania khususnya Jambi bisa kompak dan adem ayem saja, karena dunia Kicau ini adalah hobi bukan untuk gontok-gontokan.

” Insyaallah Kaisar BC tidak Egois dan Konsisten, kita sial bantu Tim-tim yang akan naik BC dalam setiap Event Lomba, ” sambungnya.

Terkait berburu Amunisi, Aak Kaisar mengungkapkan bahwa Kaisar BC ingin bisa juara di setiap event Lomba burung, sehingga kita bisa mengandalkan amunisi sendiri.

” Kita berburu Gacoan yang berkualitas agar Kaisar BC bisa bersaing di Provinsi lain,” harapnya.

Dalam kesempatan ini pula Aak Kaisar juga mengucapkan selamat atas diraihnya juara Tim Terbaik Pempek Balap, saya atas nama Owner Kaisar BC minta maaf apabila ada yang kurang berkenan yang dilakukan anggota saya selama perlombaan. (Irwan)

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com