Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau, Juri Ronggolawe Jambi Terima Penghargaan dari Bupati Tanjabbar

Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau, Juri Ronggolawe Jambi Terima Penghargaan dari Bupati Tanjabbar

Beritarn.com, Tanjabbar – Lomba burung berkicau Ajang Bupati CUP Tanjabbar bersama Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat sukses digelar, Minggu (12/9/21) yang bertempat di Lapangan Meoxs Manunggal.

Sebanyak 26 kelas yang dilombakan seperti Murai Batu, Kacer, Lovebird, Cucak Ijo, Kenari, Kapas Tembak, Konin, Srindit, dan Ciblek berjalan lancar dan sukses.

Lomba yang dimulai pukul 10.30 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dengan menggantangkan secara simbolis Kelas Konin dan Murai Batu didampingi oleh Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan pengurus serta Ketua DPC RN Tanjabbar.

Untuk penilaian dipandu langsung oleh IP Hendri Lauho dan 2 Korlap Uda Zam bersama Anto dengan menurunkan juri sebanyak 10 orang, baik dari DPW Jambi, DPC Tanjabbar, dan DPC Tanjab Timur.

Atas kesuksesan dalam penilaian serta tertibnya Lomba, Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat memberikan apresiasi kepada juri yang bertugas dengan memberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati kepada Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat.

Sebelumnya Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyebutkan, semoga hobi di dunia Kicau ini bisa terus berjalan dan akan menjadi wadah untuk memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya di bidang seni burung berkicau. (Irwan)

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com