Lomba Burung Kicau Bupati Cup Tanjabbar, Pempek Balap Juara Tim Terbaik Satu

Lomba Burung Kicau Bupati Cup Tanjabbar, Pempek Balap Juara Tim Terbaik Satu

Beritarn.com, Tanjabbar – Setelah mengumpulkan poin dari setiap masing-masing kelas dengan amunisi serta gacoan andalan dalam ajang lomba burung berkicau Bupati CUP Tanjabbar, Pempek Balap BC berhasil unggul dari Tim lainnya dengan total poin 2100.

Disupport langsung oleh Aak Kaisar, Pempek Balap bisa mendapatkan Juara Tim Terbaik Satu bersaing dengan 3 Tim lainnya yaitu Senapati, Tanjabbar Tim dan Star Tembesi.

Pempek Balap lebih unggul 1050 poin dari Senapati sehingga perolehan Juara Tim Terbaik 1 dan Juara Tim Terbaik 2 jatuh kepada Senapati.

Perwakilan Pempek Balap mengucapkan terima kasih kepada KAISAR BC, Lion SF, Bang Nata SF, 6Dewa, STC-2019, Kak Derry Bulian, om erick Lamela, Barli Club, All Star, NBC, Kacer Gear, 99 BC, Armet, Jurangan Lembu, Merlung SF, Deon SF, Poles Bersaudara, Bg ridho Kenari, Ayo Mampir wak abu, Wak Bujang, Wak Agus, Kak Defit Dede, Toko Burung Kak anto, KKG Team & Semua yang telah membantu kami.

” Saya dan Riky Saputra atas nama pemilik/owner dari Team Pempek Balap Tungkal Mengucapkan Terima kasih kepada semua yang telah membantu kami sehingga kita mendapatkan Juara BC 1,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan juri yang bertugas, yang mana apabila selama perlombaan berlangsung terdapat salah faham atau yang kurang berkenan, kami atas nama Pempek Balap minta maaf.

” Intinya dalam dunia Kicau Mania ini yang diutamakan adalah silaturahmi, menang kalah biasa dalam pertandingan,” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya di dunia Kicau khususnya Tanjabbar, Jambi dan Nusantara terus terjalin hubungan baik dengan saling mensupport, tutupnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com