Aak Kaisar Turun Langsung Support Pempek Balap Hingga Rebut Juara Tim Terbaik Ajang Bupati CUP

Aak Kaisar Turun Langsung Support Pempek Balap Hingga Rebut Juara Tim Terbaik Ajang Bupati CUP

Beritarn.com, Tanjabbar – Yudi Harbama atau yang akrab disapa Aak Owner Kaisar BC turun langsung memberikan support kepada Pempek Balap BC untuk membantu dengan dukungan dalam lomba burung berkicau ajang Bupati CUP Tanjabbar bersama Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat, Minggu (12/9/21).

Sebagai bentuk dukungan yang diberikan adalah menurunkan amunisi yang Kaisar BC miliki untuk berlaga di gantangan Meoxs Manunggal tersebut.

Aak menyebutkan beberapa amunisi kita turunkan untuk memberikan poin juaranya kepada Pempek Balap BC agar bisa merebut piala Tim Terbaik Lomba burung berkicau Ajang Bupati CUP Tanjabbar.

” Kita bantu Tim lokal Pempek Balap ini agar bisa bersaing, ” ujarnya.

Dirinya juga mengajak para Kicau Mania agar tetap kompak dan rukun serta saling menjaga silaturahmi.

” Alhamdulillah Pempek Balap bisa menjadi juara Tim Terbaik 1 dengan total poin 2000 lebih, ” lanjut Aak.

Ini adalah hobi untuk saling bersilaturahmi, bukan ajang gontok-gontokan, selisih faham dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa, selagi kita bisa menyelesaikannya.

” Menang adalah target, akan tetapi sportifitas adalah yang utama,” sambungnya.

Saya selaku Owner Kaisar BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota saya yang membantu serta mensukseskan pagelaran lomba ini, semoga kita semua terus menjaga silaturahmi.

” Terimakasih pula kepada panitia san juri yang bertugas, ” tambahnya.

Saya juga minta maaf apabila ada kericuhan atau keributan yang terjadi yang dilakukan anggota saya selama perlombaan, tutup Aak Kaisar. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com