Ronggolawe DPC Tanjabbar Gelar Lomba Burung Berkicau, Dibuka Langsung Oleh Bupati

Ronggolawe DPC Tanjabbar Gelar Lomba Burung Berkicau, Dibuka Langsung Oleh Bupati

Beritarn.com, Tanjabbar – Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat kembali menggelar lomba burung berkicau dengan Tema Bupati CUP 1 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 56 Tahun yang bertempat di Lapangan Meoxs Manunggal, Minggu (12/9/21).

Dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat memantau langsung jalannya lomba burung berkicau didampingi Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said,BH, Wakil Ketua Robert, Ketua DPC RN Tanjabbar dan pengurus.

Dengan pengawalan protokol kesehatan yang ketat, para pemain burung berkicau diwajibkan memakai masker, himbauan tidak berkerumun hingga pengecekan suhu tubuh oleh petugas kesehatan Tanjabbar.

Selanjutnya, Bupati Tanjab Barat membuka langsung lomba burung berkicau, yang mana dalam sambutannya dirinya menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang mana selain memajukan hobi di dunia Kicau, juga menjalin silaturahmi.

” Kita berharap saling mensupport serta menjunjung sportifitas selama perlombaan berlangsung,” ujarnya.

Selain itu Dirinya juga berpesan agar seluruh yang hadir ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan panitia penyelenggara.

” Terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi melalui DPC, semoga berjalan lancar dan sukses, ” pungkas Bupati.

Untuk diketahui, DPW Ronggolawe Nusantara melalui DPC Tanjab Barat menggelar lomba sebanyak 26 kelas yang terdiri dari Murai Batu, Kacer, Kapas Tembak, Kenari, Lovebird, Konin, Srindit, Ciblek, dan cucak ijo.

Acara dibuka dengan menggantangkan Murai Batu Utama Kelas Bupati oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dan penyerahan piala di serahkan langsung oleh Bupati didampingi Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Wakil Ketua dan Ketua DPC beserta pengurus. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com