Murai Batu Pangeran Timur

Salam kicaumania nusantara

Kicaumania pada saat ini merupakan titik puncak yang lama fakum sudah kembali ,banyak muncul kicaumania baru maupun gaconya yang baru .dikelas Ocean murai batu merupakan kelas sultan pada saat ini sangat susah untuk dikalah kan oleh burung lainnya .murai batu jadi pilihan yang terfavorit dari semua lapisan baik yang di pedesaan maupun di kota besar .murai batu jadi yang jadi incaran Kicau mania sejati dengan materi bagus serta gaya dan durasi kerja yang maksimal dilapangan .salah satu Murai batu yang lagi tops formannya kerjanya salah satunya Pangeran timur milik pemain dari kota Suar Suir ( Jember ) yang sudah tidak asing lagi bagi kicau mania jember selatan pada umumnya .

Pangeran Timut sungguh sangat istimewa kerja nya dari awal sampai akhir perlombaan selalu jenjuarai dia .menurut pemiliknya sudah sekitar 5 kali dia juara 1 .pangeran timur debutan baru Mahmud ini sangat mencolok kerjanya dengan materi Cililin , Lovebird , Gereja serta kenari dengan Volume temus serta Gayanya sudud sudud bikin Juri maupun penonton yang ada dipinggir Arena terbius dibuatnya .diCimantul sudah langganan Pangeran Timur jadi juara .

Di even Halal Bihalal ABN Jember Pangeran timur berhasil menculik satu kelas dengan Koncer A mutlak ,pesain pesainnya burung burung bagus dia sanggup mengimbangi bahkan mengungguli burung yang sudah punya nama pada saat ini . menurut juri yang bertugas pada saat itu menututurkan memang Pangeran Timur burung sempurna baik kerja maupun materi serta durasinya .

Dalam rawatan hariannya murai batu pangeran timur ini terbilang mudah sama dengan yang lainnya cukup menu hariannya jangkrik lima ekor pagi dan sore harinya .mandi pangeran timur sore hari seminggu tiga kali mandinya ,untuk penjemurannya dipagi hari dari jam 07.00 sampai dengan jam 09.30 wib .untuk pakan hariannya pangeran Timur memakai Voer Ronggolawe Warna Coklat ,seminggu dua kali pangeran timur diberi Ebod Vid pada air minumnya setelah dijemur .

Dalam kesehariannya pangeran timur dia blak , ngak pakai krodong malam harinya dikrodong sampai pagi hari . untuk perawatan menjelang perlombaan menu extra foodingnya tetep Cuma air minum kita kasih Ebod Joss .dengan perawatan yang sederhana itu Murai Batu Pangeran Timur sudah sering meriah juara .(081336613755

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com