Lomba Burung Kicau Bupati CUP Tanjabbar, Ketua RN DPW Jambi : Kami Terus Memberikan Yang Terbaik

Lomba Burung Kicau Bupati CUP Tanjabbar, Ketua RN DPW Jambi : Kami Terus Memberikan Yang Terbaik

Beritarn.com, Tanjabbar – Lomba burung berkicau dengan Tema Bupati CUP bersama Ronggolawe Nusantara DPC Tanjabbar dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat yang digelar di Lapangan Meoxs, Minggu (12/9/21).

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH menghadiri langsung dan memantau jalannya lomba didampingi Wakil Ketua Robert dan Bendahara Ronggolawe Nusantara DPW Jambi David Carlo.

Hadirnya Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini ingin melihat langsung jalannya lomba dan kinerja juri yang bertugas di Lapangan.

Dirinya menyebutkan, kali ini untuk IP dan korlap kita turunkan langsung dari Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk netralitas memimpin penjuriannya dalam menilai burung berkicau.

” Alhamdulillah sejauh ini lancar tanpa ada kendala, protes-protes dikit ya ada lah,” ujarnya.

Dalam perlombaan itu biasa ada tanya jawab antara pemain dak juri untuk menanyakan apa yang kurang pada burung gacoannya saat di gantanga, lanjutnya.

Kami dari pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi melalui DPC Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat atas terselenggaranya lomba burung berkicau ini, karena kami juga di bantu petugas Pol PP, Polri dan TNI serta medis untuk penerapan prokes bagi para pemain burung berkicau.

” Semoga nantinya akan ada Bupati CUP 2 dalam lomba burung berkicau kedepannya,” harapnya.

Hingga saat ini perlombaan masih berlangsung sembari menunggu setiap kelasnya dan nantinya akan ada juara Tim Terbaik serta doorprize yang disiapkan panitia penyelenggara. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com