Waheho Bird Shop – Pusat Lovebird Paud Berkualitas Trah Solo

Kamis, ( 9/9/21 ) – Saat itu saya selaku pewarta beritarn.com di contac langsung oleh Om Bule selaku pemilik Waheho Bird Shop, untuk datang ketempat kios beliau dibilangan daerah Jakarta Timur yang tempatnya beralamat di Cipinang Muara dekat SMK 50. Niat beliau untuk mengundang saya untuk meliput seputar kiosnya dan apa yang beliau jual dikiosnya.

Jam 9 pagi saya sudah sampai di Waheho Bird Shop, ternyata pukul tersebut sudah ramai pembeli, mereka memang sengaja datang pagi karena memang hari itu lovebird paud turun sangat banyak sekali hampir 25 kandang kotak terisi penuh.

Jam 9 Pagi Sudah Ramai Pembeli

Dan ternyata Om Bule Waheho Bird Shop, salah satu penjual lovebird paud trah yang didatangkan langsung dari Solo dan Klaten. Saya sempat melontarkan beberapa pertanyaan kepada beliau, kenapa harus dari Solo dan Klaten, kan masih banyak lovebird dari kota – kota lainnya, beliau menjawab karena dari kota itulah kualitas yang sudah teruji dan tidak diragukan lagi.

Burung Sehat Dan Warna Cerah

Yang lebih mengesankan di Waheho Bird Shop, lovebird sebanyak itu habis hanya dengan hitungan hari saja dan tidak menunggu waktu lama. Bahkan beliau sampai mendatangkan bisa seminggu dua kali. Untuk masalah harga lovebird paud trah, disini hampir sama saja dengan pedagang lainnya, harga standar saja, dan di Waheho Bird Shop tidak ada yang dipisah – pisahkan, semua sorti bareng.

Mr Beak Sering Laku Mahal Lovebird Paud Dari Waheho Bird Shop

Saya pun juga bertanya kepada salah satu pelanggannya, yang kebetulan hari itu dia juga sedang menyortir lovebird paud untuk dilombakan, dan saya juga sudah tidak asing di dia yaitu Mr Beak, yang kebetulan Mr Beak adalah salah satu pemain lovebird paud yang namanya sudah cukup dikenal di Jakarta. Menurut Mr Beak lovebird yang dia beli di Waheho Bird Shop, dijalankan di perlombaan sangatlah mudah, tidak butuh waktu lama untuk memprosesnya bisa langsung dilombakan dan juga bisa meraih prestasi, bahkan Mr Beka kerap laku mahal jebolan lovebird paud trah Waheho Bird Shop.

Aki Baru Nyolok Langsun Nyaris Double Winner

Sehabis selesai meliput Kios Waheho Bird Shop, saya melanjutkan meliput EO Ronggolawe Nusantara Billymoon Bird Contest, yang jaraknya tidak jauh dari kios tersebut. Dan kebetulan saya bertemu oleh salah satu pria agak tua, yang saya sapa Aki, yang tadi bertemu dikios Waheho Bird Shop tadi, ternyata dia sedang melombakan lovebird paud yang dibelinya baru saja, beliau langsung gantang. Hasilnya apa, Aki meraih juara 1 dan 3, nyaris juara double winner, padahal lovebird tersebut baru saja dibeli tidak butuh waktu sehari untuk meraih prestasi, pokonya sangat puas lovebird paud dari Waheho Bird Shop, tutur kata penutup Aki.

Untuk para kicaumania di seluruh Indonesia, yang ingin merasakan lovebird paud trah Waheho Bird Shop bisa langsung inbox Facebook dengan nick Waheho atau bisa langsung Tlp / Wa Om Bule  di nomer ( 0812-9000-1903 ).

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com