Oesman Bird Competition : Duet Bapak Anak, Yadi – Hadi KKSF Bogor, Sapu Bersih Kelas Murai Ring APBN

OBC Bekasi (Minggu, 05/09/2021) Membawa dua jagoan murainya Cambuk Dewa (Ring APBN) dan Kuda Hitam KKSF berhasil mendominasi kelas Murai Ring APBN. Cambuk Dewa berhasil meraih double winner sedangkan Kuda Hitam berhasil menjadi yang terbaik meraih juara satu dikelas G36 dikelas Ebod Vit.

“Tiket dikocok dilapangan, dua sesi pertama kurang beruntung karena dapat nomor gantangan pinggir kerjanya kurang maksimal masih ada jeda. Disesi ketiga baru beruntung benar-benar dapat center di tengah, keluar karakter aslinya lagu gayanya semua keluar. Sayang sesi ke empat kelas BOB kurang kerjanya kecapean, hadiah motor lolos jadinya, padahal biasanya kuat main empat sesi” ujar om Yadi KKSf yang hadir bersama semua anggota keluarganya.

Dueet anak bapak, Yadi – Hadi KKSF hantarkan Cambuk Dewa sapu bersih kelas Murai Ring APBN

Cambuk Dewa adalah jagoan murai batu ring APBN hasil penangkaran dari King Oliver BF – Depok yang kini kurang lebih berumur dua tahun (dua kali mabung). Cambuk Dewa hasil rawatan Om Hadi yang merupakan anak pertama dari Om Yadi. Rawatanya sederhana, karena burung masih muda. Menurut om Hadi yang penting adalah kosisten, dari pemberian makan, mandi, jemur dan umbarnya. Om Hadi juga menambahkan bahwa beda burung biasa beda pola rawat tergantung karakter masing masing, jadi jangan ikut-ikutan pola rawatan orang lain karena perawatnya sendiri yang paham karakter burung rawatan.

Kesempatan kali ini KKSF hadir full team bersama seluruh anggota keluarga semua anak dan istrinya ikut serta berlomba.

Tidak Sia-sia datang bersama seluruh anggota keluarga, Cambuk Dewa meraih double winner dan Kuda Hitam juara satu kelas utama G36

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com