Penantang Baru, Kaisar BC Juarai Tim Terbaik Lomba Merlung CUP 1

Penantang Baru, Kaisar BC Juarai Tim Terbaik Lomba Merlung CUP 1

Beritarn.com, Tanjab Barat – Sebagai Penantang baru dalam mewarnai dunia Kicau Mania khususnya burung berkicau, Kaisar BC asal Kabupaten Batanghari kini mulai eksis dalam setiap event Lomba burung berkicau.

Seperti kemarin, (Minggu, red) Ajang Merlung CUP 1 bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Kaisar BC meraih juara Tim Terbaik 1 dengan poin 4000 lebih.

Kaisar BC Saat Menerima Piala Juara Tim Terbaik 1

Ketua Kaisar BC Yudi Harbama, atau yang akrab dipanggil Aak tersebut datang bersama Tim membawa amunisi andalan untuk bersaing di besi Gantangan Merlung CUP 1.

Dijelaskan aa”, bahwa Kaisar BC ini baru kita bentuk sekitar 2 tahun lalu, yang mana tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dimanapun kita mengikuti kompetensi burung berkicau.

” Menang dalam lomba adalah target, akan tetapi silaturahmi adalah yang utama,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, bahwa dalam lomba burung berkicau Merlung CUP ini kita membawa amunisi Murai, Lovebird, Konin, Cucak Ijo, Kacer, Srindit, Kenari dan Kapas Tembak.

” Jadi setiap sesi kita gantang gacoan kita,” lanjutnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Bengkulu, Palembang, Kota Jambi serta Batanghari yang telah bergabung dalam Kaisar BC, yang mana dengan saling berkoordinasi kita bisa terus menjaga silaturahmi.

Selain itu Aa” Kaisar juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara lomba serta dari Tim lainnya seperti Single Fighter (SF), Bird Club (BC) serta komunitas Burung berkicau yang telah hadir dan berkompetisi sehingga silaturahmi kita tetap terjalin.

Ditambahkan Aa”, kedepannya kita akan terus eksis bersama Tim mensupport dengan hadir membawa amunisi gacoan di setiap event Lomba burung berkicau, tutupnya. (IRWANSYAH)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com