Gelar Baru, Owner Kaisar BC Sandang Gelar Sultannya Kicau Jambi

Gelar Baru, Owner Kaisar BC Sandang Gelar Sultannya Kicau Jambi

Beritarn.com, JAMBI – Mulai eksis di dunia Kicau, Yudi Harbama atau yang akrab disapa Aak Kaisar kini mendapat gelar baru yaitu Sultannya Kicau Jambi dari pecinta burung berkicau.

Saat diwawancarai, Aak Kaisar menyebutkan Gelar Sultan Kicau Jambi itu diberikan dari beberapa sahabat Kicau para pecinta burung yang ada di Jambi.

” Bukan kita yang minta digelar, tapi kawan-kawan yang bilang,” ujarnya sembari senyum.

Dirinya menyebutkan, apalah arti sebuah gelar yang diberikan, kita berbuat aja yang terbaik untuk sahabat Kicau mania dengan saling mensupport apabila ada event Lomba burung berkicau, yang mana kehadiran kita merupakan suatu kesan untuk saling bersilaturahmi.

Apapun EO penjuriannya kita hadir untuk mensukseskan pagelaran acara Lomba burung yang digelar.

” Menang dalam lomba itu adalah target semua pemain, akan tetapi harus didukung pula sesuai dengan kinerja gacoan kita,” lanjutnya.

Menang ataupun kalah merupakan hal yang biasa dalam pertandingan, akan tetapi kita harus optimis dalam membuat gacoan kita bisa juara disetiap kelasnya.

Saat ditanya saat ini dirinya lagi berburu Amunisi Gacoan, Aak Kaisar mengatakan memang kita terus mencari amunisi burung yang akan kita jadikan Icon Utama, bukan berarti menduakan amunisi yang ada, akan tetapi untuk terus di tambah.

” Alhamdulillah kemarin pada saat Lomba Merlung CUP 1, kita juga bayar Konin yang juara 1,” tambahnya.

Semoga dengan apa yang kita punya ini mampu mengharumkan dan memajukan dunia Kicau Mania khususnya Jambi dan terus menyalurkan hobi di burung berkicau.

” Moto Kaisar BC KALAH SUDAH BIASA MENANG BARU LUAR BIASA, ” tutupnya.  (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com