Murai Batu Densus, Kacer Bos Kecil & Kenari Congyang Andri BJV2 SF Mendominasi Piala Candi Prambanan

” Murai Batu Densus, Kacer Bos Kecil & Kenari Congyang Andri BJV2 SF Mendominasi Piala Candi Prambanan “

BeritaRN – Piala Candi Prambanan yang sukses digelar meski diluar daerah Candi Prambanan akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan para peserta untuk menghadiri event tersebut yang diselenggarakan pada 4,5/09 di Lapangan Event tersebut menjadi pertarungan antar blok yang dijadwalkan dari beberapa bulan lalu akhirnya bisa terselenggara dengan aman dan pastinya wajib mengikuti protokol kesehatan yang sangat extra.

Salah satu peserta dari blok Barat Andri BJV2 SF yang memang sudah mempersiapkan semuanya untuk mengikuti ajang tersebut, alhasil berkat support dari keluarga dan team BJV2 SF yang juga sudah mempersiapkan beberapa gaco handalnya untuk turun pada event tersebut.

Diawali untuk jenis burung kecil seperti Kenari pada 04/09 Kenari gacoannya yang tampil dengan prima, durasi dan irama lagu yang mumpuni dipamerkan langsung dihadapan sang pengadil setiap kelasnyajuga selalu keluar sebagai sang juara. Kenari yang diberi nama Congyang mampu memperoleh hasil Hattrick yang membuat perjuangan para perawat terbayar lunas.

Tak ingin menyiakan moment esok harinya pada 05/09 disusul dengan burung ocehannya yang mana Murai Batu Densus yang digadang gadang bakal jadi ancaman berhasil menduduki posisi juara ke 1 di kelas Yogyakarta dan kelas utama Candi Prambanan berhasil lolos pada peringkat ke 3 kendati demikian selain Murai Batu Andri BJV2 SF juga menurunkan Kacer andalannya yang diberi nama Bos Kecil juga nyaris Hattrick pada kesempatan Piala Candi Prambanan Kacer Bos Kecil memperoleh juara 1,1,2,3.

Seluruh perjuangan, kerja keras dan waktu yang dikorbankan terbayarkan dengan hasil yang sangat memuaskan bagi team BJV2 SF Bekasi. Di Blok Barat mungkin team ini masih terasa sedikit asing namanya namun setiap kali mengikuti event antar Blok namanya selalu mendominasi hasil dari kualitas burung – burung terbaik di markas Andri SF.

Murai Batu Densus, Kacer Bos Kecil & Kenari Congyang Andri BJV2 SF Mendominasi Piala Candi Prambanan

“ Terimakasih untuk team yang selalu kompak dan tak kenal lelah meski dimanapun perlombaannya mereka tetap dengan semangatnya yang tak pernah padam, dan yang utama adalah support dari keluarga itu sangat penting meskipun tidak memperoleh hasil yang berada dalam expetasi namun hati kami selalu bahagia bagaimanapun penampilan gacoan kami, karna kami sadar gacoan kami hanyalah mahluk hidup yang tidak bisa kami paksakan dan kendalikan. Tetap semangat dan jangan pernah merasa puas dengan keberhasilan hari ini karna hari esok belum tentu akan sama “ tutup Dwi Andriansyah Owner BJV2 Andri SF Bekasi kepad awak beritarn.com. (VJ_Dafri Chan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com