Modal Nekat, Cendet Artis Jadi Bintang Di Gelaran PIALA CANDI PRAMBANAN.

Setelah sekian lama terkena dampak PPKM dan sempat tidak pernah turun di arena gantangan, cendet Artis semakin menunjukkan kualitasnya sebagai cendet papan atas di Jawa Timur khususnya di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.

Berangkat ke PIALA CANDI PRAMBANAN pada hari Minggu 5 septeber 2021, mas arifin yang merupakan pemilik artis yang hanya bermodal nekat dan hanya berniat jalan-jalan serta rekreasi bersama keluarga, sambil gantang burung ini, ternyata sukses raih hasil maksimal, dengan berhasil menjadi Juara 1, 2, 3 dan 6.

Prestasi Maksimal Artis Di Gelaran Piala Candi Prambanan.

Dalam story beliau di medsos “Selalu jadi catatan tersendiri khayalan tingkat tinggi Prambanan Artis 1, 2, 3, 6” sepertinya mas arifin tidak menyangka bahwa artis bisa raih hasil maksimal di gelaran PIALA CANDI PRAMBANAN, yang dihadiri cendet-cendet papan atas dari seluruh wilayah di jawa tengah, jatim dan jabar.

Seperti biasa kerja artis saat di gantangan sangat luar biasa, roll speed rapat dan pukulan burung greja tarung, walang krak yang di ulang-ulang selalu menjadi senjata utama artis, saat beraksi di atas gantangan. Dan yang paling membuat artis istimewa adalah durasi kerja awal tengah akhir selalu ngisi, yang membuat juri yang bertugas pasti akan terpukau dengan penampilan cendet yang satu ini.

Untuk agenda kedepannya mas arifin dan artis, akan siap-siap untuk hadir di gelaran Letusan Bekasi ” Anniversary Spirit SF” yang akan di gelar pada hari sabtu 25 september 2021.

Di sini akan menjadi pembuktian kualitas Artis, karena gelaran kali ini merupakan pestanya para cendeter di indonesia. Bisa di bilang gelaran tersebut merupakan piala dunianya kelas cendet, semoga artis bisa tampil maksimal dan sukses meraih hasil positif ujar mas arifin.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com