Lomba Burung Kicau Ajang Merlung CUP 1 Sukses di Gelar

Lomba Burung Kicau Ajang Merlung CUP 1 Sukses di Gelar

Beritarn.com, JAMBI – Bertempat di Lapangan Bola Sungai Lander Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat, DPC Ronggolawe Nusantara Merlung menggelar lomba burung berkicau dengan Tema Merlung CUP 1, Minggu (05/9/21).

Diketuai Amir sebagia Ketua DPC Ronggolawe Merlung, lomba burung berkicau Merlung CUP 1 berjalan sukses dan lancar.

” Alhamdulillah sebanyak 34 Kelas dalam lomba burung berkicau ini sukses di gelar hingga pukul 20.00 wib, ” ungkapnya.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat Kicau Mania yang hadir, baik dari Kota Jambi, Batanghari, Palembang, Bengkulu, Riau dan Kabupaten Tanjabbar serta Kepala Desa Merlung yang turut hadir dan mensupport serta mendukung untuk berpartisipasi atas terselenggaranya lomba ini.

” Pesan saya, semoga selamat sampai tujuan pulang ke rumah jangan lupa mandi agar tidak membawa virus ke keluarga, ” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan bahwa kegiatan lomba burung berkicau ini merupakan ajang silaturahmi yang kita gelar untuk sahabat Kicau mania Nusantara yang mana selama pelaksanaan kita telah menyiapkan prokes untuk kepada seluruh pemain.

” Ratusan masker kita bagikan ke pemain yang tidak memakai Masker, menyiapkan tempat cuci tangan, terus melakukan himbauan prokes,” ujarnya.

Kita juga ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah membantu suksesnya acara ini, sehingga berjalan lancar dan sukses.

” ada sedikit keributan pada saat perlombaan, itu adalah hal yang biasa terjadi, kesalahpahaman dan telah selesai,” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Merlung CUP 1 ini bisa kita gelar kembali dengan Merlung CUP II.

Kami juga atas nama panitia penyelenggara mengucapkan selamat kepada juara masing-masing kelas, dan ucapan selamat juga kepada KAISAR BC dan Senapati 96 yang telah mendapatkan Juara Tim Terbaik 1 dan 2. (Irwansyah)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com