Hadir Lomba Merlung CUP, Bang Amru : Senapati Itu Petarung, Tetap Guyub

Hadir Lomba Merlung CUP, Bang Amru : Senapati Itu Petarung, Tetap Guyub

Beritarn.com, JAMBI – Senapati 96 terus eksis dalam mensupport berbagai kegiatan lomba burung berkicau, yang mana seluruh kekuatan amunisi dan personil dikerahkan untuk menjalin silaturahmi disetiap daerah.

Kali ini, dibawah Komando Kapten Inf Amru SE,MM atau yang akrab disapa Bang Amru ini menurunkan sebanyak 33 personil untuk menjalin silaturahmi hadir ajang lomba burung berkicau Merlung CUP 1.

Puluhan amunisi burung berkicau turut di turunkan dalam ajang lomba burung berkicau tersebut, seperti Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Srindit, Kapas Tembak, Cucak Ijo, dan Kenari.

Tak hanya dari DPW Jambi, Senapati DPC Tanjab Timur, dan Tanjab Barat juga tampak hadir mensupport lomba burung berkicau Merlung CUP tersebut.

Bang Amru menyebutkan, dalam perlombaan dimanapun kita berpartisipasi kekompakan dan kebersamaan adalah diatas segalanya dalam TIM Senapati 96 ini.

” Senapati Itu Petarung, kalah menang itu adalah hal yang biasa dalam perlombaan, yang penting Guyub Rukun, dan Kompak,” tegas Bang Amru.

Di akhir lomba burung berkicau Merlung CUP 1 tersebut, Senapati 96 mendapatkan Juara Tim Terbaik 2. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com