Di Pasona Oesman Org. Tiket 30rb Juara 13 Masih Dapat Tebok PVC Ebod Jaya

“Memang sedang ada promo tebok love bird PVC ebod jaya. Jadi nanti kedepan akan terus kita bagi-bagi teboknya untuk hadiah kelas LB. Entah untuk juara satu dengan tiket murah, nominasi atau BOB, pokonya pantengin terus latberanya biar bisa kebagian tebok PVC nya” ujar Om Oesman saat ditemui di latberan Pesona Oesman Organizer, Minggu, 22/08/2021.

Tiket 30rb Juara 12 masih mendapatkan tebok PVC Ebod Jaya. Edisi Minggu, 22/08/2021

Untuk latber rutinya diadakan setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. Gelaran yang special adalah setiap hari minggu, dimana latber dibagi menjadi dua sesi. Sesi pagi khusus LB dan komunitas (trucuk/cipaw) dan sesi siang setelah istirahat sholat makan adalah burung kicau. Hal itu bertujuan untuk mengurangin jeda antar sesi, terutama saat ada latpres atau event khusus. Karena saat ada event khusus, biasanya banyak jenis burung yang dimainkan karena tambahan dari komunitas burung yang ada. Hal itu juga bertujuan untuk mengurangi terjadinya kerumunan yang akan terjadi.

Karena tempatnya nyaman, maka tak ragu untuk membawa keluarga turut serta lomba.

“Ya, memang untuk hari minggu kita bagi dua sesi. Mulai agak pagian jam 10 kita main LB dan komunitas nanti siang setelah Dzuhur jam satuan kita main kicau. Memang baru berjalan dua minggu ini dan antusianya lumayan bagus. LB masih ngisi dipagi, Kicau siang kesorenya juga ramai. Responya juga bagus, karena pemain jadi tidak terlalu lama menungu antar sesinya” tambah om Oesman.

Setiap hari Minggu, rutin Kelas Love Bird main pagi. Akan ada promo Tebok LB untuk kedepanya.

Hal itu terlihat hari ini (22/08/2021) semakin sore kicauan semakin ramai, Cucak Ijo, Kacer dan Murai rata-rata diatas lima puluh gantangan. Didukung lokasi yang memadai, tempat rindang, parkir luas lapangan rumput yang enak untuk lesehan.

“Gantangan kerjasama dengan warga sekitar, untuk parkir dikelola karang taruna dan pedagang juga kebanyakan adalah warga sekitar. Dengan adanya gantangan memang sangat membantu warga untuk pelan-pelan memulihkan perekonomian yang sempat terpuruk karena pandemi. Intinya banyak warka sekitar yang terbantu karena adanya gantangan. Namun tetap dalam pelaksanaanya protokol kesehatan harus ketat dilaksanakan. Kita saling jaga, dari panitia juga sudah menyediakan masker gratis dan tempat cuci tangan” ujar Pa Holil perwakilan dari warga sekitar dan pengelola lahan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com