Kongres Oesman : Cipaw Lagu Merdunya Membuka Kenangan Masa Lalu, Kelas Tertib Full Gantangan Tetap Tanpa Triak

Minggu (15/0/2021), kelas Cipaw jadi pembuka gelaran Kongres Oesman (Kongkow ngga beres-beres urusan manuk) di Lapangan Pesona Oesman Organizer.

“Lagunya membuat pikiran balik ke masa kecil dulu masih di kampung. Setiap pagi sore atau cuaca dinggin denger cipoaw dialam liar. Lagunya khas banget bikin hati sama pikiran jadi adem. Dulu masih kecil biasa sambil sarapan atau medangan bareng orang tua pokonya, kopi, teh sama rebusan atau gorengan ubi, singkong. Ini juga enak kelasnya, walau penuh tetap tanpa teriak. Terimakasih untuk cipaw mania yang sudah hadir, semoga kedepanya semaki ramai dan latberan bisa digelar disetiap gantangan” ujar om Oesman.

Kawal ketat Robotic yang hari ini kurang beruntung hanya meraih juara 3 – Om M Fajar CMB Bekasi

Di Lapangan Pesona kelas cipaw perdana digelar, namun antusiasnya cukup bagus. Berkordinasi denga Team Cipaw Mania Bekasi om Ray Jenggot KPCSI dan M Fajar berhasil mengundang Cipaw Mania dari berbagai daerah. Hadir juga dari Purwakarta & Karawang. Cipaw yang awalnya hanya dibuka tiga kelas, akhirnya ditambah satu dan ditutup dengan BOB yang dimenangi oleh Noize milik Om Iing CMB Bekasi. Selain intu Noize juga berbagi juara dengan Jerry milik om Imam dari Pelangi BC Karawang, masing-masing meraih Double Winner dari empat kelas yang di buka.

Om Ismail – KCMP Purwakarta datang membawa banyak jagoan

Hadir juga dari KCMP Purwakarka om Ismail dengan jagoanya Blues yang berhasil menjadi runner up di kelas Miltih.

 

Om Ray Jenggot KPCSI

 

“Tempatnya enak, mudah-mudahan kedepan bisa rutin digelar dua minggu sekali atau minimal sebulan sekali buat variasi tempat gantangan, jadi komunitas cipaw ngga gantang di satu tempat itu-itu aja. Kita juga belum bisa meminta semua gantangan untuk membuka kelas cipaw karena memang pemainya belum terlalu banyak. nantinya kalo ada yang buka kelas bersamaan otomatis pemain akan terpecah ujung-ujung nya jadi kurang ramai, lomba jadi kurang meriah” ujar om Ray Jenggot KPCSI.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com