Usai Istirahat Panjang Kacer S.Legend Berhasil Quattrick Di Piala Kota Mochi 2

Usai Istirahat Panjang Kacer S.Legend Berhasil Quattrick Di Piala Kota Mochi 2

Piala Kota Mochi 2 yang berhasil dihelat dilapangan Benglap Sukabumi, kesuksesan tersebut tentunya dengan aturan prokes yang sangat ketat, diantaranya wajib menggunakan masker selama berada diarena lomba, wajib mencuci tangan dan menjaga jarak antar kontestan.

Paradise SF Bandung kembali tunjukan taringnya setelah sekian lama tak torehkan prestasi karna sulitnya mencari lomba pada masa pandemi. Hadirnya Paradise SF Bandung di Kota Mochi dikawal langsung Owner Paradise SF Mr.Eq dan langsung menurunkan Kacer andalannya S.Legend. S-Legend yang main disemua sesi berhasil mencuri poin penuh pada 4 kelas sekaligus dalam gelaran tersebut.

Usai Istirahat Panjang Kacer S.Legend Berhasil Quattrick Di Piala Kota Mochi 2

Pada sesi pertama Kacer Ebod Strong yang menjadi pembuka sekaligus kelas utama Kacer S.Legend tampil lebih anteng dari biasanya, lagu yang dibawakan sangat cukup menggoda para juri yang bertugas ditambah durasi kerja yang sangat maksimal dari awal hingga akhir dan al hasil koncer merah penuh tepat berada dibawah nomor gantangan Kacer S.Legend milik Mr. Eq Paradise SF Bandung.

Berlanjut pada sesi – sesi berikutnya penampilan Kacer S.Legend malah makin menjadi jadi, seakan akan mengeluarkan tenaga yang selama ini terpendam di masa pandemi. Dari empat kelas yang diikuti Kacer S.Legend berhasil rebut quattrick pada gelaran Piala Kota Mochi 2 Sukabumi Jawa Barat 15/08. (Vj Dafri Chan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com