Cucak Hijau Fortuner Makin Tak Terbendung.

Event Reksa Birdclub yang digelar pada hari rabu tanggal 11 agustus 2021 kemarin, nampaknya, menjadi pembuktian kualitas cucak hijau Fortuner milik Mr. Sastro Ijo Holic Jogjakarta, rela datang jauh-jauh dari kota Jogjakarta ke kota Muntilan seakan terbayar lunas setelah melihat kinerja burung kesayangan tampil digantangan, turun dikelas Ebod Joss cucak hijau Fortuner berhasil meraih podium ke dua, meskipun sudah meraih dipodium ke dua nampaknya, tidak cukup puas sang pemilik Mr. Sastro pun tak pikir panjang lagi, langsung mendaftarkannya kembali dikelas Ebod Vit, turun dikelas Ebod Vit cucak hijau Fortuner langsung menggeber dengan besetan-besetan dahsyatnya diawal sesi, kemuadian ditengah sesi dan sesi akhir cucak hijau Fortuner nampaknya kian mempesona dengan mengeluarkan roll tembak dan tembakannya sangat mematikan, alhasil dikelas Ebod Vit cucak hijau Fortuner berhasil meraih podium teratas dikelas ini setelah juri mengganjarnya dengan bendera merah kepadanya.

Mr. Sastro Dengan Senyum Khasnya Sangat Puas Melihat Kinerja Burung Kesayangannya.

Lama tidak tampil karena terhalang oleh pandemi, nampaknya menjadi sebuah tantangan bagi pemilik cucak hijau Fortuner Mr. Sastro untuk menstabilkan performa dari burung jagoannya. ” Saya datang ke event Reksa Birdclub kali ini, ingin melihat penampilan Cucak Hijau Fortuner, mangkanya saya terus menurunkannya dikelas berikutnya dan alhamdulillah Fortuner tetap stabil dijalur juara”. Ucapnya

Mr. Sastro ( Pojok Kanan ) Dan Team Ijo Holic Makin Solid.

Team Ijo Holic Jogjakarta memang tak diragukan lagi dengan kekompakan team ini, team Ijo Holic ini memang sejatinya terbentuk dari pecinta burung cucak hijau dan untuk merekatkan tali silaturahmi antar pecinta burung cucak hijau maka terbentuklah team ini.

Mr. Sastro pun menjelaskan kepada awak media beritarn.com, “bahwasanya team Ijo Holic ini terbentuk untuk menyambung tali silaturahmi dan merekatkan antar pecinta burung cucak hijau dan berharap team ini makin solid dan mampu memberikan contoh yang baik kepada team lainnya untuk bisa saling menjaga hubungan yang baik dan terus menghasilkan burung-burung berkualitas dimasa yang akan datang”. Ucapnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com