Mb Sengkelet, “Si Muda Berbakat”

Event Reksa Birdclub yang digelar pada hari rabu tanggal 04 agustus 2021 menjadi saksi kehebatan murai batu Sengkelet milik Mr. Kevin Jr, penampilannya kali ini sangat luar biasa, murai batu Sengkelet langsung tancap gas diawal sesi dengan roll tembaknya serta besetannya yang sangat menonjol ditambah gaya ataupun shownya pun sangat indah dilihat dikelas murai batu a dan team juri pun tak segan-segan untuk untuk memberikan kemenangan mutlak kepada murai batu Sengkelet.

Murai Batu Sengkelet Libas Abis Dengan Raihan Juara 1 & 2 Di Event Reksa Birdclub.

Dibalik penampilanya yang garang saat tampil digantangan murai batu Sengkelet ternyata baru berusia 8 bulan, tetapi mental dan daya tarungnya memang patut diperhitungkan, Mr. Kevin selaku sang pemilik pun menuturkan murai batu Sengkelet memang dari mulai trotol sudah terlihat jelas dengan bakatnya, tetapi Mr. Kevin Jr pun tak akan menurunkan terus menerus disetiap minggunya karena mengingat usia murai batu Sengkelet yang masih sangat muda. Ucapnya ketika ditemui awak media beritarn.com

Senyum Bahagia Mr. Kevin Bakpia Jr Bf Selaku Sang Pemilik Murai batu Sengkelet.

Raihan prestasi hari ini memang sangat membuat sang pemilik murai batu Sengkelet bangga dan bisa tersenyum bahagia karena melihat anak didiknya yang dirawat sejak dari trotol dan kini meranjak usia belia sudah mampu menunjukan kualitas yang sangat luar biasa. “Saya sangat bersyukur dan bangga melihat penampilan murai batu Sengkelet hari ini dan semoga penampilan dan prestasi Murai Batu Sengkelet bisa stabil”. Ucap Mr. Kevin Jr.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com